• dikbud@kalbarprov.go.id
  • (+62561)-734602, 733756
News Photo

Persiapan Satuan Pendidikan Saat Menjalani Masa Kebiasaan Baru untuk Semua Layanan Pendidikan Anak Usia Dini

DIKBUD KALBAR – Pontianak, 26/08/2020 Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat Drs. Sugeng Hariadi, M.M menyampaikan dalam kebijakan Pendidikan di Masa Pandemi COVID-19 Kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat. Pandemic COVID -19 mengakibatkan perubahan secara tiba-tiba dalam keseharian individu dan masyarakat membawa dampak perubahan yang luar biasa untuk semua bidang termasuk juga Pendidikan.

Sesuai dengan rencana strategis serta arahan kebijakan umum Pembangunan Daerah Kalimantan Barat, sebagai dalam upaua merencanakan, melaksanakan, mengendalikan, dan mengevaluasi Program Pendidikan Anak Usia Dini yang dilakukan secara koordinatif, integrative dan sinkronisasi dengan Lintas sectoral dan Kabupaten/Kota. Ujar plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat.

Drs. Sugeng Hariadi, M.M dalam sambutan Penutupa kegiatan menyampaikan beliau berharap: Bunda PAUD Provinsi, Bunda PAUD Kabupaten/Kota, Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, dharma wanita dll dapat menjalankan hasil kesepakatan dan sinkronisasi yang telah di dapat dalam kegiatan ini. Dapat memaksimalkan peran aktif bunda PAUD dan dapat menjalankan, mengakselerasi kegiatan dalam rangka pencapaian  target yang telah ditetapkan, melalui program kerja Bunda PAUD Kalimantan Barat.

 

Share This News

Comment

Jika tidak puas dengan layanan kami, silakan hubungi