• dikbud@kalbarprov.go.id
  • (+62561)-734602, 733756
News Photo

Pengukuhan Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Barat Periode 2020 – 2025

DIKBUD KALBAR – Pontianak (25/8/2020) bertempat di Hotel Ibis Pontianak, Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Barat dikukuhkan untuk periode 2020 – 2025. Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji, meminta Pokja Bunda PAUD Prov. Kalbar yang baru dikukuhkan untuk berinovasi dalam menemukan pola baru dan implementasi paduan belajar bagi anak usia dini.

“Pendidikan dalam keluarga kini menjadi strategi jitu untuk tetap memberikan hak anak usia dini berupa Pendidikan dengan peran para orang tua kini diuji dengan keadaan pandemic COVID-19 yang melanda negeri ini banyak yang harus diperhatikan”, ujar Ny. Hj. Lismaryani Sutarmidji.

Diharapkan Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/kota yang baru dilanntik dapat menyusun program kerja dan membuat pola baru sebagai implementasi paduan pembelajaran dimasa pandemi Covid-19 bagi anak usia dini dari Kemdikbud RI dan sinergikan dengan pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota.

Ny.Hj. Lismaryani Sutarmidji mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Bunda PAUD dan segenap Pendidik PAUD yang ada di Kalimantan Barat, serta mitra PAUD, semoga semua pengurus Pokja PAUD Provinsi Kalimantan Barat dan Kabupaten/kota dapat mendorong peningkatan Pendidikan anak usia dini di Kalimantan Barat ditengah pandemi. Dan kita saling mendukung, mensinergikan program kerja Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

 

Share This News

Comment

Jika tidak puas dengan layanan kami, silakan hubungi