• pendidikan@kalbarprov.go.id
  • (+62561)-734602, 733756
Blog Photo

Visitasi Komisi Informasi ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat

DISDIKBUD KALBAR – Komisi Informasi Kalimantan Barat melakukan Visitasi ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (24/10/2017). Visitasi tersebut untuk menindaklanjuti hasil dari Kuesioner Penilaian Mandiri/ Self Assessment Questionnaire (SAQ) yang telah Komisi Informasi Kalimantan Barat kirimkan kepada ± 200 Badan Publik di Kalimantan Barat, dan terdapat 37 Badan Publik yang memiliki peringkat tertinggi dalam penilaian tahap pertama yaitu salah satunya adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat.

Blog Photo

Rakor Ujian Nasional 2020 untuk Meningkatkan Kualitas Penyelenggaran Ujian Nasional di Kalimantan Barat

DISDIKBUD KALBAR – Pontianak, 12 Februari 2020 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan Rakor Ujian Nasional yang dihadiri oleh peserta dari Kemenag Prov.Kalbar, Kemenag Kabupaen/Kota, Kepala LPMP Prov.Kalbar, Pejabat structural di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Prov. Kalbar, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota, Ketua MKKS Kabupaten/Kota dan perwakilan Kepala Sekolah se- Kalimantan Barat.

Blog Photo

Parade Pakaian Adat dalam rangka HUT Prov. Kalimantan Barat

DIKBUD KALBAR – Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke 63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksakan pada (Selasa, 28/1/2020), diadakan berbagai macam kegiatan seperti Upacara Peringatan, penyerahan kantong darah kepada Palang Merah Indonesia (PMI), penyerahan penghargaan dan sertifikat kepada pelajar, pendidik dan tenaga kependidikan berprestasi, serta pemberian penghargaan kepada Warisan Budaya Benda dan Tak Benda pada setiap Kabupaten. Selain itu pengadaan lomba parade pakaian Adat Daerah dan Pameran Foto-Foto Pahlawab Kalimantan Barat.

Blog Photo

PKS Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dukcapil Provinsi Kalimantan Barat

DISDIKBU KALBAR– Pontianak 16 Januari 2020, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat bersama DInas Kependudukan dan Pencatatab Sipil Provinsi Kalimantan Barat sepakat membuat perjanjian kerja sama tentang “Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan, Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik Dalam Meningkatkan Pelayanan Lingkungan Tugas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “. Perjanjian Kerjasama ini dilakukan dengan tujuan agar meningkatkan kualitas pelayanan di bidang Pendidikan dan Kebudayaan yang lebih baik oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat.

Jika tidak puas dengan layanan kami, silakan hubungi